Jumat, 15 November 2019

Poltekes Kemenkes Makassar melaksanakan Kemah Sehat 2019

Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Makassar melaksanakan perkemahan yang diberikan judul Kemah Sehat 2019 dengan tema "Revolusi generasi milinial Sehat dan cerdas " mulai tanggal 15 s.d. 17 November 2019 di Kampus Tidung Poltekes Kemenkes Makassar 

Dalam Laporan ketua panitia pelaksana menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam waktu tiga hari di mulai 15 smpai 17 November 2019 di kampus Poltekes Kemenkes dengan harapan peserta dapat melaksanakan kemah sehat dan memahami, mengerti Workshop Kesehatan serta dapat mengaplikasikan di teman-temannya karena kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya. 
Pudir tiga Dr. H. Herman, S. Pd.,  M. Kes,  Ketua Gudep 08.087, Ketua Gedup 08.088, Pembina Pramuka, Presiden Mahasiswa, Kapolsek Rappocini, Pembina Rekan Kerja, Pembina Pendamping, Purna Racana Wahidin Sudirohusodo-Suliantisaroso dan para tamu undangan.

Dalam Sambutan Pudir Tiga menyampaikan dalam perkemahan ini para peserta tetap menjaga kesehatan sesuai nama kegiatan ini Kemah Sehat 2019 yang kita laksanakan tiga hari kedepannya
Berharap dapat menerapkan krida-krida yang ada di Saka Bakti Husada karena kita sebagai pelopor Kesehatan."Herman"

Tujuan pelaksanaan kegiatan sebagai Wadah Silaturrahmi Penegak sesuai dasar pelaksanan yaitu program Racana tahunan dimana 6 bulan ini kami persiapkan untuk ini dengan harapan penegak tidak hanya mendapatkan pendidikan tapi dia juga mendapatkan wawasan serta pengetahuan luas,  dimana kegiatan ini bertujuan mempromosikan Kampus karena di dalamnya kegiatan kemah sehat ada Lombah-lombah, Pelatihan dan studi ke setiap jurusan yang ada di Poltekes Kemenkes Makassar"Nurul Indah Sari selaku Ketua Racana Suliantisaroso"

Editor :
Ikhsan Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar