Senin, 03 Juni 2019

Saka Wira Kartika Berbagi dan buka bersama Panti Asuhan


Saka Wira Kartika Cabang Wajo
Kodim 1406/Wajo berbuka dan berbagi bersama dengan anak yatim piatu

Panitia pelaksana Buka Bersama Saka Wira Kartika Cabang Wajo Mengadakan Berbuka dan berbagi di aula kodim 1406/Wajo. 01/06/2019

Turut hadir pada kegiatan ini Komandan Komando Distril Militer 1406/Wajo yang di wakili Pasiter, Pimpinan Saka Wira Kartika Cabang Wajo, Pimpinan Saka  Widya budaya Bakti, Pembina Yayasan Panti Asuhan Darulsalam, Pembina Panti  Asuhan Nurul Hikmah, Purna Ketua Dewan Saka Wira Kartika Cabang Wajo, Purna Dewan Saka Wira Kartika Cabang Wajo, Dewan saka dan anggota saka wira kartika cabang Wajo serta anak-anak binaan Panti Asuhan Darusalam dan Nurul Hikmah.

Dalam sambutan Pasiter Kodim 1406/Wajo kita bangga dalam hal ini kepada adek-adek dari Saka Wira Kartika karena telah melaksanakan kegiatan rutin setiap tahunnya berbagi dan berbuka puasa dengan anak-anak panti asuhan.

Dalam pembinaan pembentukan karakter yang kami bentuk selama ini telah tumbuh dalam hati anggota saka Wira Kartika Cabang Wajo karena telah sadar akan  jiwa patriotisme dalam hari memperingati Pancasila tepatnya pada hari ini adik adik Saka Wira Kartika cabang Wajo mengangkat tema "Berbagi bersama dengan Panti Asuhan guna Meningkatkan semangat Pancasila".

Saya berharap jiwa Pancasila yang tertanam di dalam anggota Saka Wira Kartika cabang Wajo akan tetap tumbuh demi mempertahankan kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kegiatan ini Saka Wira Kartika cabang Wajo binaan Kodim 1406/Wajo melaksanakan pembagian sembako dan santunan kepada adik-adik binaan Yayasan Panti Darussalam dan Yayasan Panti Nurul Hikmah.

Saya berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran anggota Saka Wira Kartika Cabang Wajo agar tetap mengingat kewajiban terhadap anak-anak yatim piatu dan mengeluarkan hartanya atau rezekinya agar jiwa patriotisme ada di dalam hatinya, ungkap Pimpinan Saka Wira Kartika Cabang Wajo "Ikhsan Said".

Team Cikal Cyber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar