Selasa, 18 Maret 2014

Brosur Wajo Hypno-Magic


       Ini adalah Brosur  Wajo Hypno - Magic ( WHM ) untuk angkatan I yang bekerja sama dengan Makassar Brain Institute ( MBI ) yang telah dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2014 di Kampus SMA Negeri 2 Sengkang letaknya di Kelas X.B. 
       
      Kegiatan ini dilaksanakan karena tiga orang pendiri yang berpikir bahwa " Semua Berawal Dari Pikiran Anda " membuat pola pikir dari ketiga orang ini berpikir Positif untu membuat Workshop Hypno-Magic.

     Nama ketiga orang ini adalah Fardiansyah Karim, Firman, S.Sos dan Muhammad Ikhsan Said. ketiga orang inilah yang membuat perubahan untuk orang-orang yang ingin berpikir positif dan meninggalkan hal-hal negatif.

   Kegiatan Workshop Wajo Hypno - Magic di ikuti oleh lima orang peserta yang berbagi kalangan. orang-orang ini adalah Yusriadi,Nugraha,Muhammad Ashar,Firman. S.Sos dan Muhammada ikhsan said. Orang-orang inilah yang ingin merubah kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

  Kegiatan Workshop Wajo Hypno - Magic ( WHM ) di pandu oleh Zulkarnain AS.,ST.,MT.,C.Ht, dan Fardiansyah Karim,A.Md.,C.Ht. Zulkarnain AS.,ST.,MT.,C.Ht adalah salah satu pendiri dari Makassar Brain Institute ( MBI ) sedangkan Fardiansyah Karim,A.Md.,C.Ht adalah angkatan Pertama dari Makassar Brain Institute ( MBI ).

   Perserta dari  Workshop Wajo Hypno - Magic( WHM ) di Include :
  1. MBI Certified Hypnotist
  2. WHM Certified Hypno Magic Practioner
  3. Lunch & Coffe Break
  4. Kartu Anggota, Modul & Video
  5. Peralatan Sulap
  6. Music Relaxation
  7. Free consultation after training
Investasi Pada kegiatan ini dengan Harga Normal Rp. 1.000.000.,- Early Bird  ( Harga Diskon ) Rp. 850.000.,- ( Untuk Pendaftaran satu minggu sebelum kegiatan )

   Kegiatan Workshop Wajo Hypno - Magic ( WHM ) ini di mulai pada pukul 09.00 WITA sampai pukul 17.30 WITA.

   Setelah penerimahan Materi Dari Pemateri yang telah di berihkan oleh Zulkarnain AS.,ST.,MT.,C.Ht, dan Fardiansyah Karim,A.Md.,C.Ht tentang Hypno dan Magic menyatakan bahwa kelima peserta ini berhak memiliki lisensi CH.,C.HMp karena kemampuan yang di milikinya dan Telah LULUS dari Uji Coba yang telah diberihkan.


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar